MANFAAT DAUN PARSLEY UNTUK MKESEHATAN TUBUH KITA

Daun parsley meskipun mirip seperti daun seledri, namun tenyata memiliki perbedaan. Daun parsley memiliki nama ilmiag Ptroselinum Cripsum, yang ternyata merupakan salah satu keluarga dari wortel. Daun parsley sendiri merupakan tumbuhan yang merambat yang dapat mencapai ketinggian hingga 1 meter lebih. Daun parsley tersebar luas di selurh dunia, mulai dari daratan eropa, asia dan juga amerika.
Daun Parsley dan obat herbal Titan Gel ternyata manfaat sangat bagus ujntuk kesehatan tubuh manusia
Daun parsley memiliki ciri – ciri daun yang mirip seperti daun wortel, berwarna hijau dan juga harum. Daun parsley tumbuh pada daerah yang cenderung dingin, maka dari itu, di Indonesia tidak terlalu banyak kita temukan daun parsley ini.
Apa saja manfaat daun parsley?
daun parsleyDaun parsley sendiri memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan tubuh kita. Apa saja manfaatnya? Berikut ini adalah beberapa manfaat dari daun parsley :
Sebagai bahan campuran pada masakan
Daun parsley sering sekali dimanfaatkan sebagai salah satu bahan campuran pada masakan. Baik sebagai bahan campuran utama, ataupun sebagai garnish atau hiasan dari makanan. Berikut ini bebrapa jenis masakan yang memanfaatkan daun parsley:
Baik untuk kesehatan mata
Daun parsley memiliki kandungan vitamn A yan gcukup tinggi. Dengan adanya kandungan vitamin A ini, maka kesehatan mata anda akan terjaga dengan baik. Selain itu, anda juga akan terhindar dari berbagai jenis gangguan – gangguan yang sering menyerang mata, seperti :
Menjaga daya tahan tubuh
Kandungan vitamin C yang terdapat pada daun parsley ini memiliki peran yang cukup penting dalam menjaga daya tahan tubuh kita. Dengan memanfaatkan vitamin C, maka daya tahan dan imunitas tubuh akan terjaga dengan baik. Dengan terjaganya daya tahan tubuh, maka anda akan :
Baik untuk kesehatan dan kekuatan tulang
Daun parsley memiliki kandungan kalsium dan fosfor, serta vitamin K. ketika unsur nutrisi ini memiliki manfaat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi anda. manfaatnya adalah :
Menjaga kondisi jantung
Daun parsley juga diyakini mampu untuk memaintain dan menjaga kondisi kesehatan jantung anda. ingin jantung yang lebih sehat dan terjaga kondisinya? Maka anda mungkin harus menambahkan daun parsley pada menu makanan anda sehari – harinya. Apabila kondisi jantung terjaga dan sehat,

Komentar